Tate no Yuusha no Nariagare Episode 05

Raphtalia yang kini statusnya sudah budak lagi meminta kepada penjual budak untuk mendapatkan simbol budak lagi. Hal tersebut dilakukannya sebagai symbol kepercayaannya kepada Naofumi.

Tepat setelah Raphtalia mendapatkan symbol budak lagi, Naofumi melihat sesuatu dan itu adalah Lotre telur monster, Naofumipun membeli 1 untuk menambah anggota bertarungnya.

Satu hari kemudian, telur tersebut menetas, dan hewan yang menetas dari telur tersebut adalah seekor burung. Naofumi memberinya nama Filo, Filo diberi obat pemercepat pertumbuhan sehingga hanya dalam 2 hari saja Filo sudah dapat ditunggangi.

Pasukan kerajaan mengutus Motoyasu sebagai penguasa di desa Lute karena kontribusinya saat Gelombang pertama muncul. Banyak yang tidak terima oleh keputusan kerajaan karena sumbangan yahur dibayarkan terlalu mahal, lalu datanglah pasukan Jubah Hitam yang membawa Surat Perintah Kerajaan baru, entah apa isi dari Surat tersebut, namun sepertinya isinya membuat Malty yang saat itu sebagai utusan untuk membaca Surat Perintah tidak terima dengan isi Surat Perintah yang baru, Malty pun mengajak duel antara Motoyasu dan Naofumi yaitu balapan menggunakan hewan peliharaannya.

Setelah beberapa saat akhirnya Naofumi menyetujui untuk duel tersebut, sebenarnya saat itu Naofumi dapat menang dari Motoyasu namun lagi-lagi pasukan kerajaan mengganggu Naofumi, untungnya Naofumi memenangkan duel tersebut dan desa Lute pun menjadi wilayah kekuasaannya Naofumi.

Tepat setelah pertandingan selesai, Filo tumbuh lagi menjadi seekor burung besar. Kemudian Naofumi pun diberikan sebuah Kereta geret untuk berdagang sebagai hadiah atas kemenangannya saat melawan Motoyasu.

Naofumi, Raphtalia, dan Filo pun memulai petualangannya menggunakan kereta geret yang di geret oleh Filo sendiri. Karena Raphtalia mabuk kendaraan, mereka pun instirahat di sebuah hutan. Pagi-pagi setelah Naofumi bangun, dia terkejut karena dipangkuannya ada seorang gadis kecil berambut pirang dan bersayap yang memanggilnya dengan sebutan Tuan, Siapakah dia?!.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.