Tate no Yuusha no Nariagare Episode 04

Cerita pada episode 4 ini berfokus kepada pertarungan antara Naofumi dan Motoyasu.

Malam setelah Gelombang pertama telah dikalahkan.

Kerajaan mengadakan sebuah pesta sebagai perayaan atas keberhasilan mengalahkan Gelombang pertama. Naofumi dan Raphtalia pun juga hadir pada pesta tersebut.

Motoyasu yang cemburu dengan keromantisan antara Naofumi dan Raphtalia menantang Naofumi untuk bertarung.

( Bisa dikatakan bahwa Motoyasu cemburu karena pada dasarnya perbudakan di Negeri ini adalah legal tapi Motoyasu tetap menantangnya agar budaknya  “Raphtalia” dibebaskan ).

Naofumi yang sebelumnya menolak tantangannya sekarang terpaksa menerimanya karena Raphtalia di tahan oleh pasukan kerajaan.

Walaupun Motoyasu ber-level 43 sedangkan Naofumi ber-level 21, namun Naofumi berada diatas angin, Naofumi yang tinggal satu langkah lagi menjadi pemenang diganggu oleh Malty dan Naofumi pun menjadi kalah. Demi putrinya, Malty, Sang Raja yang melihat kecurangan tersebut mengabaikan fakta bahwa ada kecurangan di pertandingan tersebut.

Seperti yang sudah disepakati, Raphtaliapun dihapuskan statusnya sebagai budaknya Naofumi.

Naofumi yang muak karena merasa di khianati untuk kedua kalinya, berharap dunia ini musnah saja, dengan kemarahannya yang meluap-luap tersebut mengakibatkan Curse Series aktif, yaitu kekuatan kutukan yang terdapat di Tamengnya.

Sebelum kekuatan tersebut digunakan oleh Naofumi, untung saja Raphtalia yang kini statusnya bukan budaknya Naofumi tetap berada di sisinya. Naofumi yang sedang dalam keputusasaannya, Raphtalia pun menenangkannya, dan kemarahannya pun terendam berkat Raphtalia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.