Tate no Yuusha no Nariagare Episode 03

Seminggu kemudian, Naofumi sudah level 16 dan skill yang dimilikinya sudah tak terhitung jumlahnya, Raphtalia level 18 berubah menjadi seorang gadis yang cantik.

Mereka pun meng-upgrade / meningkatkan perlengkapan mereka karena Gelombang sudah semakin dekat.

( “Gelombang” adalah gelombang tempat munculnya monster yang menghancurkan dunia tersebut, “Gelombang” juga menjadi alasan dipanggilnya keempat pahlawan tersebut).

Raphtalia yang dulunya adalah Ajin pemalu sekarang sudah tidak lagi, Raphtalia sekarang sudah menjadi mandiri atau lebih tepatnya kurang ajar kepada tuannya yaitu Naofumi.

Setelah membeli beberapa perlengkapan, Naofumi dan Raphtalia pergi menuju menara jam pasir, yaitu tempat yang memberitahukan kapan gelombang itu datang, dan ditempat itu juga Naofumi bertemu kembali dengan ketiga pahlawan lainnya yang juga dipanggil ke dunia lain. Yah karena ketiga pahlawan lainnya hanya tahu kalau Naofumi adalah seorang pahlawan bejat (padahal itu bohong) merekapun juga membenci Naofumi.

Datangnya Gelombang.

Semua pahlawan, prajurit, dan petualang  otomatis di transfer ketempat gelombang muncul, Naofumi dan Raphtalia bertarung dengan para monster di sebuah desa bernama Lute, hingga akhirnya mereka menang melawan monster di Gelombang pertama tersebut dan para penduduk desa Lute pun berterimakasih kepada Naofumi dan Raphtalia karena telah menyelamatkannya.

Tinggal menunggu waktu saja sampai Gelombang kedua muncul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.